• breaking news today
  • BREAKING NEWS – Kronologi Ledakan Diduga Bom di Polrestabes Medan

    Thanks! Share it with your friends!

    Close
  • Like Us On Facebook

    Facebook Pagelike Widget
  • RSS World – Latest – Google News

    • This Harvard grad has made millions on U.S. college admissions for international students - USA TODAY December 8, 2019
      This Harvard grad has made millions on U.S. college admissions for international students  USA TODAY
    • Trump chucks Clinton's impeachment playbook - NBC News December 8, 2019
      Trump chucks Clinton's impeachment playbook  NBC NewsHouse Judiciary Committee releases report outlining historical arguments for impeachment  CNNTrump just assured his own impeachment  The Washington PostThis Impeachment Is Different—and More Dangerous  POLITICOEditorial: President Trump should be impeached  Los Angeles TimesView full coverage on Google News
    • North Korea says it has conducted 'significant' test at missile site - CNN December 8, 2019
      North Korea says it has conducted 'significant' test at missile site  CNNNorth Korea carries out 'very important test'  BBC NewsNorth Korea carries out 'very important test' at rocket site | TheHill  The HillNorth Korea says it has conducted a 'significant' test at a missile site  CNNNorth Korea conducted 'very important test' at satellite launch facility: state media  Fox NewsView full […]
    • General Election 2019: Johnson insists no NI-GB goods checks post-Brexit - BBC News December 8, 2019
      General Election 2019: Johnson insists no NI-GB goods checks post-Brexit  BBC NewsKnife-edge? UK's Johnson ahead but polls suggest majority might be tough  ReutersGeneral election 2019: Parties in final campaign push as poll nears  BBC NewsIf Boris Johnson gets back to No 10 he will have Jeremy Corbyn to thank  The GuardianThe free world needs Boris Johnson  The Washington PostView full […]
    • Trump, GOP shifts focus from alleged surveillance abuse to Durham Russia probe | TheHill - The Hill December 8, 2019
      Trump, GOP shifts focus from alleged surveillance abuse to Durham Russia probe | TheHill  The HillDOJ inspector general, set to release major report on FBI's Russia investigation, spent years prosecuting corrupt officials  USA TODAYANALYSIS: Democratic and GOP narratives to clash as Horowitz report and impeachment hearing set for Monday  Washington ExaminerHorowitz report expected to clear FBI of misdeeds […]
  • Follow Options

  • Ledakan di Markas Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019), diduga kuat berasal dari serangan bom bunuh diri. Laporan dari jurnalis Kompas TV, Ferry Irawan, ledakan terjadi pada Rabu 08.30 WIB.

    “Diduga kuat merupakan bom karena kondisi terduga pelaku yang membawa bahan peledak tidak utuh pasca-ledakan,” kata Ferry, seperti dilansir dari siaran langsung Kompas TV, Rabu pagi. Selain terduga pelaku, seorang anggota polisi dikabarkan terluka. Petugas tersebut telah dilarikan ke rumah sakit. Sebelumnya

    Diduga pelaku bom melewati petugas dan memaksa masuk menuju ke lokasi dekat dengan kantin di Polrestabes Medan.

    #LedakanBom #PolrestabesMedan #BreakingNews

    Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

    Media social Kompas TV:
    Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
    Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
    Twitter: https://twitter.com/KompasTV
    LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

    Comments

    Flow R3n7 says:

    Tersesat dengan ajarannya sendiri😂😂😂😂

    Amizar Zainal says:

    Mungkin tkang antar paket..jangan disalah kan tkg ojek nya..tkg ojek mungkin mengharap kn upah saja..mana dia tau apa guna isi tas yg dibawa nya…jgn cepat prasangka teroris..dan radikal nantik nya…sebab indonesia..sikit sikit radikal..sikit sikit teroris…

    Long Time says:

    Begitu diketahui ada ledakan Bom, Jangan pada keluar dan kerumunin TKP, seharusnya Bapak2 kepolisian lebih Siaga terlebih dahulu, takutnya masih ada pelaku Bom Bunuh diri yang lain,,

    J/A Video says:

    Mendapat perlawanan apa..ngarang ni narasumber..cctv jelas gitu..dasar lalai gk mau ngakui

    ady spy says:

    anehnya pelaku menjauh dari keramain???

    aneh. anehhhhh

    Zy Ogi says:

    Di wawancarai.. Lucu… Takut kena tegur tuh penjaga pos nya… Dengarin aja baik2… Kl emnk di priksa gk mw knpa gua liat sendiri tuh si teroris gk ada yg ngejar polisinya… Hufffttt…

    Pirus Komara18 says:

    01:17 aneh…masa sekelas Polrestabes bs kecolongan pemeriksaan…ehmm

    nasru udin says:

    Tdk ada hdist dn alqran yg mngtkn(bunuh diri lh kmu klo ingin mmbunuh msuh2 mu,dn ku jnjikn kmu 71 bidadari)bukn nya bidadari yg mnunggumu mlh setn yg mnnti mu di nraka

    Tinton Suprapto says:

    Tetep fokus aibon aj saya mah.. Hehe

    Maulana Haidar says:

    Asyik APBD Keluar🤣🤣

    ahmad kiki says:

    Aku hanya bingung itu kan dikantor polisi ada cctv kok bisa pelaku tidak diketahui yang mau mssuk 😂 😂 😂

    Dori Donatroti says:

    Pelaku bom bunuh diri menggunakan jaket ojol, apakah setiap yg berjaket ojol adalah pelaku bom bunuh diri? Khan ya nggak, begitu juga dengan cadar dan celana cingkrang tidak semua yg bercadar dan bercelana cingkrang adalah teroris, Radikalisme itu adanya di otak bung.

    Sampai disini paham khan?

    Palembang Chanel says:

    akibat nunggu, untuk Buat SKCK Kelama'an. Mungkin

    @ CPNS.

    Andrew Joshua says:

    2 hari lalu saya habis dari sana mengurus skck. Dan memang jarang terlihat pemeriksaan.
    Dan yg biasanya saya tau tidak boleh memakai sendal ke dalam sana, tp banyak masyarakat yg mengurus skck memakai sendal.
    Teguran buat petugas di sana.
    Keamanan harus di tingkatkan.

    88 Kay says:

    Nah.. Ntar dibilang radikalisme and terorisme situasinya mendesak, yg situ nyinyir bilang urusan ga penting.. Ga penting krn mgkn pelakunya ya orang2 situ jg, ga penting buat org gila, tp penting buat org waras…

    maulana yusuf says:

    Kenapa sasarannya polisi?
    Ada ormas radikal kadal gurun teroris yg anti polisi anti densus 88 .. terang2an koar2 di medsos.
    Waspadai parpol yg berternak mahluk radikal teroris.

    Abbi Fadhiel says:

    Para PENGHUNI NERAKA,,,

    CUPETONG ID says:

    Onta meledak lagi,
    Heran hobinya ngebom mulu, bajak pesawat kek biar lebih keren gt, dasar ONTA 👎👎👎👎👎

    Ponco Kusuma says:

    Mau masuk surga bunuh orang dlu ( otak somplak ) bkn ny ketemu bidadari …masuk neraka ya

    Jacky Salim says:

    Kirimannya habibmezum Rijik krn ga boleh plg…

    Oci _tz says:

    katanya menerobos…tp santai gitu jalannya…(video sebelah)

    Fajrin T.Rivai says:

    Pelaku pake jaket ojek online, jangan bilang kami trosris kami orang baik😭😭😭

    Jaya frendo Sitio says:

    Inalillahi wainailaihi….

    RINI WIDIASTUTI says:

    Ada baiknya itu tubuh yg hancur di viralkan, siapa tau bs bikin ngeri teman2 pelaku shgg berpikir.

    Bona Moraga says:

    susah buang air besar, minum CROLAX😆

    Leave a Reply

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.