• breaking news today

  • Widget not in any sidebars

    Breaking News! Polisi Pukul Mundur Aksi Demo Bawaslu di Tanah Abang & Wahid Hasyim

    Thanks! Share it with your friends!

    Close
  • RSS World – Latest – Google News

    • Israel election results: who won, who didn’t, and what comes next - Vox.com September 18, 2019
      Israel election results: who won, who didn’t, and what comes next  Vox.comIsraeli exit polls showing an extremely tight race  CNNAfter Tight Israeli Election, Netanyahu’s Tenure Appears Perilous  The New York TimesThe End of the Netanyahu Era  The New York TimesDoug Schoen: Netanyahu and Gantz in tight race to lead Israel – Winner must master the art of the deal  Fox […]
    • Trump says he's ordering new sanctions on Iran - CNN September 18, 2019
      Trump says he's ordering new sanctions on Iran  CNNU.S. Satellites Detected Iran Readying Weapons Ahead Of Saudi Strike, Officials Say  NPRTo Find Clues in Saudi Oil Attacks, U.S. Examines Missile and Drone Parts  The New York TimesEditorial: Trump says he's in 'no rush' to respond to the attacks in Saudi Arabia. Let's keep it that way  Los Angeles TimesTrump […]
    • Queen returns lost toy monkey to Australian girl - NBC News September 18, 2019
      Queen returns lost toy monkey to Australian girl  NBC NewsMissing Toy Monkey Found at Buckingham Palace and Returned to Schoolgirl After Letter to Queen  PEOPLE.comLost toy monkey gets VIP treatment from Buckingham Palace staff  CNNView full coverage on Google News
    • Brexit: Talks 'should not be a pretence' warns Barnier - BBC News September 18, 2019
      Brexit: Talks 'should not be a pretence' warns Barnier  BBC NewsJean-Claude Juncker says risk of no-deal Brexit is 'palpable'  Guardian NewsBoris Johnson's suspension of Parliament probed in Supreme Court: Live updates  CNN InternationalIncredible Hulk Johnson is too scared to go to his own press conference  The IndependentGuy Verhofstadt: Boris Johnson should channel Mrs Doubtfire instead of being the angry […]
    • Australian hiker says he crawled ‘inch-by-inch’ to survive after his leg ‘snapped in half’ - Fox News September 18, 2019
      Australian hiker says he crawled ‘inch-by-inch’ to survive after his leg ‘snapped in half’  Fox NewsAustralian hiker rescued after crawling with broken leg for two days  CNNHiker drags himself through rugged Australia woods for 2 days after breaking leg, arm  NBCNews.comHiker crawls through bushland for two days after plunging down waterfall, breaking leg and wrist  PerthNowA hiker’s leg ‘clean […]
    • Doomsdays that didn’t happen: Think tank compiles decades’ worth of dire climate predictions - Fox News September 18, 2019
      Doomsdays that didn’t happen: Think tank compiles decades’ worth of dire climate predictions  Fox NewsWhile data from NASA and other top research agencies confirms global temperatures are indeed rising, a newly compiled retrospective indicates the doomsday ...
  • Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

    Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

    CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

    Follow & Mention Twitter kami:
    @myTranstweet
    @cnniddaily
    @cnnidconnected
    @cnnidinsight
    @cnnindonesia

    Like & Follow Facebook:
    CNN Indonesia

    Follow IG:
    cnnindonesiatv

    Aksi massa di Bawaslu ternyata terus berlangsung hingga hari Rabu pagi ini. Upaya polisi untuk meredam aksi ternyata belum mampu meredam aksi massa hingga hari Rabu pagi ini.

    Polisi mengamankan dua lokasi, yaitu kawasan Tanah Abang dan Jalan Wahid Hasyim.
    Aksi ini adalah buntut aksi di Bawaslu, lepas Selasa tengah hari tadi.
    Sebenarnya, telah diberikan kompromi bagi massa untuk salat di Bawaslu, Selasa malam.
    Namun, massa kemudian hadir di Bawaslu dan melakukan aksi lanjutan.

    Demo ini merespon pengumuman KPU hari Senin lalu, yang telah mengumumkan hasil Pemilu 2019 dan Pilpres 2019. Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 ini akan ditetapkan menjadi keputusan oleh KPU, bila tidak ada sengketa di Mahkamah Konstitusi.

    Comments

    iwan irawan says:

    Demo bayaran…pengganguran di bayar berapa aja mau buat demo merusak NKRI

    Dasar dasar….diperalat mau aja….mikirin anak istri dirumah broo…

    Azis Muslim says:

    Kami cuma nuntut keadilan pemerintah,, udh ketauan curang malah di teruskan. Mendingan pecah indonesia

    MALAIKAT MAUT says:

    Bubarkan dgn cara menembak kan PELURU HIDUP . . bangga bunuh rakyat sendiri ? .

    s5 ss5 says:

    Si serakah kedudukan orba semoga Alloh semoga tangkap sengkuni dan grup cendana

    Aqsa Oscar says:

    Kalau si anu masih ngotot memperjuangkan kecurangannya.. Mngkn akan lebih besar lg setelah lebaran..
    AllahuAkbar

    Eddy Alfarisi says:

    Dari pada kaya ginii mending bantuin saudara kalian di palestina yang sedang minta pertolongan bangsa indonesia

    Ber Kah says:

    Yg ku benci semua akses internet kok di blokir.. Gimana mo laporan di kantor… Ini korut apa indonesia??

    Afinzza Putra says:

    Sampai kapan pun indonesia ngak bisa maju..selalu rusuhan dan bikin ribut..contohi la malaysia yg kalah tetap terima kekalahan..

    iwan hariawan says:

    Pendukung no 2 ini belum lahir kali ya pada tahun 98,, siapa itu keluarga cendana

    salami salam says:

    aneh ulama demo anarkis

    Syamsul Zsaman says:

    inilah indonesia yg sangat di tunggu oleh perebut² hak yg akan menghalal sgla cara dmi tujuan memporak porandakn negara ksatuan NRI,

    Risang Nagar says:

    Saran ku kl mau jihad ya ditempatnya (Palestina atau Suryah) kl disini ya kurang tepat ,krna negara kita tdk dalam kondisi perang.kl yg dijakarta kmren mnrutku bukan jihad tp jahad

    ce bong says:

    Wajah reporternya jangan kelamaan ditampilkan, cukup sesekali saja, kami bukan mau menonton wajah reporternya..
    Tks..

    Andrean Civer says:

    Sok angkuh banget yh . Klok emang mau ribut jgn dinegara sendiri geng . Mending kalian ke plestina . Bantu saudara muslim . Dri pada gtu dan menelan korban jiwa . Matinya bukan mati sahid melainkan mati konyol

    Bobi Magetan says:

    Jawa timur gak ada ya,suka ngopi dari pada demo mungkin😂

    mas dedi says:

    Yang demo d kirim ke palestina aja biar dia berjihat d sana. 😊😊

    Yogi Prisdwika says:

    Bubarkan gerindra. Jadi partai terlarang di indonesia. Elitnya cabut hak politiknya.
    Prilakunya jelmaan pki.
    Partai yang orang orangnya penjahat.

    seth dahalan says:

    I luv Jakarta….doakan cepat aman …mungkin sementara aja…. tidak puas hati keputusan pilihan raya….nana² negara pun ada masalah sedemikian….kalau benar memang lah rakyat marah…tapi kalau ada tidak benar mungkin dari kumpulan² provokasi…aja

    arya rastagill says:

    Itu bener agama islam? Pake peci pake koko kok kelakuan nya gitu! Ga malu sama minoritas??

    MOBA HUREG says:

    Demo Unfaedah

    Melyn Orpha says:

    Pak Jokowi tetap kuat. Semoga Tuhan memberikan kekuatan buat pak Jokowi agar bs menghadapi semua ini.
    Untuk POLRI dan TNI smoga selalu sehat, dan dibere perlindungan oleh Tuhan.
    Untuk pak Wowo dan orang2nya cobalah untuk ikhlas hasil pemilu ini.
    Supaya bangsa ini bs damai dan indah seperti semula. Karena pemerintah itu dipilih oleh Tuhan. Jadi jika kalian melawan pemerintah, secara otomatis kalian sudah melawan kehendak Tuhan.
    Sekian 😊😇
    Damailah Negriku

    edan cox says:

    Kok kayak mau perang..😂 kalo bukan ahlinya keamanan jangan sok,faktanya terjadi kerusuhan kan…

    Leste Camik says:

    Menurut saya ini bukan aksi bela agama, tetepi lebih ke pelecehan agama.

    Teti Safari says:

    Comuk sempak semua😂😛😜 sekolah sampai gerbang. Minim wawasan. Jomblo madesu😂😛😜

    Indri Rahayu says:

    Tangkap perusuh

    Anbri Iman says:

    Bagi saya siapah ajah yang jadi presiden tapi jangan ada berkelahian kaya Gini untung yah apah buat kita cuma menyakiti orang orang doang

    Leave a Reply

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.