• breaking news today

  • Widget not in any sidebars

    BREAKING NEWS – SITUASI TERKINI AKSI 22 MEI DI DKI JAKARTA

    Thanks! Share it with your friends!

    Close
  • RSS World – Latest – Google News

    • Israel election results: who won, who didn’t, and what comes next - Vox.com September 18, 2019
      Israel election results: who won, who didn’t, and what comes next  Vox.comIsraeli exit polls showing an extremely tight race  CNNAfter Tight Israeli Election, Netanyahu’s Tenure Appears Perilous  The New York TimesThe End of the Netanyahu Era  The New York TimesDoug Schoen: Netanyahu and Gantz in tight race to lead Israel – Winner must master the art of the deal  Fox […]
    • Trump says he's ordering new sanctions on Iran - CNN September 18, 2019
      Trump says he's ordering new sanctions on Iran  CNNU.S. Satellites Detected Iran Readying Weapons Ahead Of Saudi Strike, Officials Say  NPRTo Find Clues in Saudi Oil Attacks, U.S. Examines Missile and Drone Parts  The New York TimesEditorial: Trump says he's in 'no rush' to respond to the attacks in Saudi Arabia. Let's keep it that way  Los Angeles TimesTrump […]
    • Queen returns lost toy monkey to Australian girl - NBC News September 18, 2019
      Queen returns lost toy monkey to Australian girl  NBC NewsMissing Toy Monkey Found at Buckingham Palace and Returned to Schoolgirl After Letter to Queen  PEOPLE.comLost toy monkey gets VIP treatment from Buckingham Palace staff  CNNView full coverage on Google News
    • Brexit: Talks 'should not be a pretence' warns Barnier - BBC News September 18, 2019
      Brexit: Talks 'should not be a pretence' warns Barnier  BBC NewsJean-Claude Juncker says risk of no-deal Brexit is 'palpable'  Guardian NewsBoris Johnson's suspension of Parliament probed in Supreme Court: Live updates  CNN InternationalIncredible Hulk Johnson is too scared to go to his own press conference  The IndependentGuy Verhofstadt: Boris Johnson should channel Mrs Doubtfire instead of being the angry […]
    • Australian hiker says he crawled ‘inch-by-inch’ to survive after his leg ‘snapped in half’ - Fox News September 18, 2019
      Australian hiker says he crawled ‘inch-by-inch’ to survive after his leg ‘snapped in half’  Fox NewsAustralian hiker rescued after crawling with broken leg for two days  CNNHiker drags himself through rugged Australia woods for 2 days after breaking leg, arm  NBCNews.comHiker crawls through bushland for two days after plunging down waterfall, breaking leg and wrist  PerthNowA hiker’s leg ‘clean […]
    • Doomsdays that didn’t happen: Think tank compiles decades’ worth of dire climate predictions - Fox News September 18, 2019
      Doomsdays that didn’t happen: Think tank compiles decades’ worth of dire climate predictions  Fox NewsWhile data from NASA and other top research agencies confirms global temperatures are indeed rising, a newly compiled retrospective indicates the doomsday ...
  • SITUASI TERKINI DI SEJUMLAH TITIK DI JAKARTA

    Comments

    Raden_ Ramboe says:

    Enak amat bilang anarkis,, masa pendemo udah bubar ,yg bakar markas Brimob bukan masa kami.
    Warga keluar karena denger masjid ditembaki ame brimob, warga bela masjid malah dibredel tembakan, biadab

    Andika Kerenz says:

    Tertawalah kalian melihat kejadian ini, sampai kapan rakyat di bohoongi terus.

    Adnan Qi says:

    Tukang Pentol Lewat Menit Keberapa ya?

    Aa Dudung says:

    Kalau semua paslon 01 dan 02 yakin menang. Mending di hitung ulang per lembar kertas suaranya,bukan C1.nya. di siarkan di stasiun tv secara langsung 24jam nonstop. Pasti kondisi indonesia kembali aman.

    Jack Walker says:

    Ada Cindy!!! 😍😍😍😍😍😍

    kdk vico Andika says:

    Wayaeeee wayeeeee wayeeeee 🤣😂🤣😂🤣😂😁😁😁

    Arif Rahman says:

    1:05:00 dan 1:48:00

    ercasma de alvaro says:

    Tangkap Wiranto. Tangkap Tito

    Agus Rulimin says:

    Saya setuju kalau pendemo di tembak mati saja, yg setuju like.

    Adit Cakep says:

    Wahabi haram di indonesia, pendatang sok tau indonesia

    Danang PRSETYO says:

    Apakah ini indonesia……kalau iya percuma saja presiden pilihan kalian kepilih kalian aja kayak gini……..enggak bisa jaga alam indonesia masih ada org yg nakal kayak anak punk,geng motor,maling,pembohong.contoh nya mengedar narkoba atau sejenis nya dan mengedar uang palsu………….yg setuju like

    Danang PRSETYO says:

    Suruh ganti rugi yg ngerusak fasilitas…biar otak nya enggak berpikir ngerusak fasilitas aja. entar disuruh ganti rugi gk bisa atau kalau kena denda nanti nagiss gk bisa lebaran😃😃

    Waka Waka says:

    MEMALUKAN!!! PERANG SAUDARA DI INDONESIA!!! TIDAK ADA UNTUNGNYA BERDEMO!!

    Dul Aji says:

    Walaupun wowo mengimbau demo tidak anarkis.. Tapi penolakan wowoterhadap hasil pemilu memicu demo dan anarkis… Jadi imbauan wowo hanya tameng saja

    Double Brains says:

    FAKTA : Massa Aksi Damai tidak membuat Rusuh, Yang buat rusuh Bayaran untuk Celah kesalahan agar aparat bisa membubarkan aksi dengan Paksa.

    Oloen Tv Oloen says:

    Siapakah perusuh? atas dasar apa demo 22 Mei 2019 kemarin itu? Apakah kecurangan? Atau ingin memukul mundur Jokowi?

    Allan Doang says:

    Saya juga pribadi pro prabowo, tp sebagai mana mestinya sekarang kita sudah melakukan apa yg menjadi kewajiban kita, untuk seterus nya kita serahkn kmbali pada yg berkuasa (tuhan pencipta alam semesta) kita berharap siapapun yg menjadi pemimpin kita itu adalah yg terbaik, jangan lah kou mengotori tangan mu untuk bertempur sesama sodara,

    Edy Rain says:

    penjara provokator yang buat demo sampai terjadi kerusuhan di NKRI,,
    negara yang aman jadi kacau

    ANDIKA CYMUTS says:

    ayo bersatu BANSER,PEMUDA PANCASILA DAN PGN…HANCURKAN PENDUKUNG PRABOWO YG MENGANGGU KE AMANAN DI NKRI..

    warkop tresno says:

    wahhh parah bener yahh,,,semoga cepat selesai demo nya

    Kiki Lestari says:

    Harus nya, jiwa pemimpin tidak mengorban kan rakyat nya,,, harus nya rela tidak jd presiden yg penting indonesia selalu kondusif tentram dan makmur

    Daniel Ukir says:

    kaya kejadian 98 yah,
    jangan" dalang ny sama 😱😱😱

    dnk designated network says:

    ketika negara memilih sistem demokrasi ya harus siap dengan segalanya, karena demo adalah bagian dari penyampaian aspirasi rakyatnya ketika ada kecurangan, kalau idiologinya pancasila ya gunakan dengan benar, semoga semua dapat lindungan Allah Swt ketika jalan yang dipilihnya benar. Kepada para pemimpin layani rakyat karena anda ada karena rakyat dan ketika rakyat berbuat jahat tindak sesuai dengan hukum.

    Haizat Haikal says:

    Jokowi udah kalah malah nggak mau ngaku . Terangan udah kalah .

    sbrctv sbr*bjm*kal sel# says:

    Kita masyarkat yg baik harus jd saksi apabila yg berwajib bertindak tegas supaya pertahanan kita TDK d anggap lemah karena ini bukan demo lg tapi ingin menghancurkan negri ini

    edi sutrisno says:

    RELA HABIS KUOTA DEMI SINDY

    Akmad hibatullah Ash-shobur says:

    Allahumma solli ala Muhahammad

    DIMAS 1526 says:

    Ngapain demo kalian demo dapet apa beras gk kan siapapun presidenya kalo kalian gk berusaha ya udah sia sisa

    M Sopiyan says:

    TNI tuh bersama rakyat gk d kasih senjata ,,,kalo d kasih senjata habis tuh polisi

    Leave a Reply

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.