• breaking news today

  • Widget not in any sidebars

    BREAKING NEWS – Situasi Terkini Polisi Bubarkan Massa di Bawaslu

    Thanks! Share it with your friends!

    Close
  • RSS World – Latest – Google News

    • MH17 crash investigators say four suspects face murder charges - CNN June 19, 2019
      MH17 crash investigators say four suspects face murder charges  CNNMH17: Four charged with shooting down plane over Ukraine  BBC NewsFour to Face Murder Charges in Downing of Malaysia Airlines Flight 17  The New York TimesFour suspects charged with shooting down passenger jet in Ukraine  New York Post MH17 plane crash: Investigators 'expected to name four suspects'  BBC NewsView full coverage […]
    • Trump kicks off 2020 campaign, charges in MH17 attack & evolution of puppy dog eyes: The Morning Rundown - NBCNews.com June 19, 2019
      Trump kicks off 2020 campaign, charges in MH17 attack & evolution of puppy dog eyes: The Morning Rundown  NBCNews.comGood morning, NBC News readers. President Donald Trump officially kicked off his 2020 re-election campaign with a dire warning, we have more on Patrick ...
    • Khashoggi Killing Inquiry Should Look Into Saudi Prince’s Role, U.N. Expert Says - The New York Times June 19, 2019
      Khashoggi Killing Inquiry Should Look Into Saudi Prince’s Role, U.N. Expert Says  The New York TimesKhashoggi killing: 'Credible evidence' Saudi crown prince responsible, UN expert says  CNNKhashoggi death: UN report says credible evidence of Saudi involvement - BBC News  BBC NewsSaudi Arabia's MSCI Boost Is Dragging Emerging-Market Stocks  BloombergSaudi Arabia behind Khashoggi's 'deliberate, premeditated execution,' report says  CNNView full coverage […]
    • Nearly 71 Million People Forcibly Displaced Worldwide In 2018, U.N. Report Says - NPR June 19, 2019
      Nearly 71 Million People Forcibly Displaced Worldwide In 2018, U.N. Report Says  NPRMore than 70 million displaced worldwide, says UNHCR  BBC NewsOne in every 108 people on the planet has been displaced, says UN Refugee Agency  CNNNumber of People Fleeing Conflict Is Highest Since World War II, U.N. Says  The New York TimesAngelina Jolie: What We Owe Refugees  TIMEView full […]
    • 'Starving' Polar Bear Wanders Into Siberian Town - NPR June 19, 2019
      'Starving' Polar Bear Wanders Into Siberian Town  NPRPolar bear found hundreds of miles from home in Russian industrial city  Guardian NewsPolar bear spotted in Russian city, far from normal habitat  The Boston GlobeHungry and exhausted polar bear wanders into Russian city  BBC NewsStricken polar bear turns up in Siberian city, hundreds of miles from home  The GuardianView full coverage on […]
    • Tom Cotton wants to bomb Iran, and he has Trump's ear - POLITICO June 19, 2019
      Tom Cotton wants to bomb Iran, and he has Trump's ear  POLITICOPompeo: Trump doesn't want war with Iran  CNNTrump prepares to bypass Congress to take on Iran  POLITICOJames Carafano: Iran and Trump -- Here's what's really going on  Fox NewsTrump’s Only Consistent Foreign Policy Goal Is to One-Up Obama  The New York TimesView full coverage on Google News
  • #DemoPemilu #DemoBawaslu #HasilPemilu

    Comments

    Mai Munah says:

    Prabowo sandi amien rais harus tanggung jawap

    Mai Munah says:

    Gubenur kemana ini

    Soei Tjiang Tan says:

    Jangan korbankan rakyat kecil demi egois menguasai negeri ini
    Bpk Prabowo dan bpk Sandi yg terhormat
    Kami memohon kepada kalian
    Untuk mengakui kemenangan bpk Jokowi.
    Tanggung jawab menggerakan massa ada di tangan bpk Prabowo dan Sandi

    Noufa Nony says:

    Di dalam kelaurga saya gak ada yang jadi polisi. .rata2 jadi perawat.tapi ngeliat petugas polisi bener2 gak tega..do,a saya dari sini.semoga para petugas sehat.selamat dan kembali ke keluarga masing2 dengan keadaan sehat..🙏

    Eli Mora Simanjorang says:

    Satu Indonesia. Semangat bapak-bapak Polisi dan TNI.

    Ulfi anggraini says:

    Penyampaian pendapat tidak apa-apa. Ngapain dibubarin. Tampung aspirasinya dan selesaikan gimana jalan tengahnya agar kedua belah pihak bisa menerima. Dan ingat Mereka yg berdemo sudah ada undang-undangnya tertuang dalam UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA
    NOMOR 9TAHUN 1998
    TENTANG
    KEMERDEKAAN MENYAMPAIKAN PENDAPAT DI MUKA UMUM Pasal 5ayat (1), Pasal 20 ayat(1), dan Pasal 28 Undang-Undang Dasar 1945.

    rudi muhammad says:

    wowo wowo….kalah kok bikin onar.kasian rakyat…kalo kelewat pusing mending ngimcil wo..sini q kasih gratis…ngaceng ga si kamu

    Atika Rawing says:

    Demo dari semalamam g berenti malah buat ricuh, ingat lah bahwa kita Saudara smua'y, kasihan pak polisi'y capek jaga keamanan Indonesia

    Naura Naura says:

    Mengorbankan diri untuk hal yang tidak tepat klo pun mereka mati (para pendemo) bukan jihad yg di sandang'y

    Andika Maulana Yusuf says:

    3:25:52 SAHURRRRRRRRR

    Romi Eron says:

    Kasihan rakyat yah, gak bawa senjata polisinya komplit haduh

    Pokemon Pikachu says:

    ganyang polisi

    Bargonovo Antony says:

    Tembak mati aja pak polisi yg buat kerusuhan

    Pokemon Pikachu says:

    maju terus prabowo

    Pokemon Pikachu says:

    polisi biadap

    Marchel Garfansa says:

    Buat yang rumahnya deket gedung bawaslu kayaknya udah langganan ginian tiap pemilihan ya

    Trina Sari says:

    itu yg g mau mundur di tembaki aja pak pol biar tau rasa ngapaiin bela2in…toch kl ketangkap jg g ada yg urusin…paling jg keluarganya…

    Tomy marbun says:

    Itu unjuk rasa bayaran… Tangkap itu wowo bencong.

    cencu naica says:

    Cepat tangkap si pengunjuk rasa pak, hanya bikin onar

    Michelle Rickel says:

    Ko polisinya banyak yang ga pakai masker. Jadi kena gas sendiri. 😕

    Muhammad Rizqi says:

    Unjuk rasa boleh2 saja tapi taatilah aturan dan UU serta jangan anarkis, jangan salahkan aparat kemanan jika di bubarkan paksa. Bravo Polri tindak tegas aksi unjuk rasa yg tidak taat aturan 👍

    Adi Saya says:

    Pk polisi menunjukan klo .. PERTAHANAN INDO SEKARANG SANGAT BAGUS

    coconuttyboy says:

    Astagfirullah, Bulan Ramadhan di isi beginian……. Istighfar……. skrg lagi mendekati malam nuzulul quran

    Samsung Akun says:

    Tni polri..mrk g bs diajak nego dan plakuan lembut..mrk hrs d tindak tegas…utamakan bangsa ini drpd komnas…dan partai itu

    Maria Bunga Lim says:

    Selamat berjuang pak polisi Indonesia semoga pada sehat semua dan dilindungi ALLAH SWT

    javier Javier says:

    Sedih melihat bangsa Indonesia seperti ini, sama sekali tidak ada keuntungan didalamnya. Kl pun merasa dicurangi, undang2 dan aturan sudah ada. 😭😭😭😭

    Achmad Baihaqi says:

    Yang demo anak anak STM yak, ketengkep langsung nangis…wkkwwk bowo bowo…

    Den Sop says:

    NKRI harga Mati.. pukul mundur dan hancurkan….

    Xseder11 Seder says:

    Aksi damai kok ditindas memang bodoh yang benar disalahkan yang salah dibenarkan🙂

    Wahyu putra pratama Pratama says:

    Saya pribadi mengucapkan
    Kepada TNI POLRI,
    Selamat bertugas, semoga
    Allah SWT akan selalu melindungi bpk bpk, dalam menjaga keamanan negara,
    Amiin3x ya rabbal Al-Amin.

    Leave a Reply

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.